Rabu, 14 September 2016

Boy Thohir Imbau Pengusaha Nasional Segera Ikut Amnesti Pajak

Pengusaha batu bara di bawah bendera Adaro Energy Garibaldi Thohir mengimbau kepada pengusaha untuk segera mengikuti pengampunan pajak tanpa menunggu-nunggu.
"Marilah kita dukung bersama-sama, kalau bisa minggu ini atau minggu depan (ikuti pengampunan pajak), mari beri motivasi ke pengusaha lainnya," ujar Garibaldi di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Kebayoran Baru Satu, Jakarta, Rabu (14/9/2016).
Menurut Boy sapaan akrab Garibaldi, ikut sertanya pengusaha nasional dalam program amnesti pajak yang berlangsung hingg Maret 2017, maka sama saja turut memberikan kontribusi kepada negara dalam menggerakan perekonomian bertumbuh dengan pesat.
"Tidak ada satu perusahaan besar manapun yang berasal dari negara yang tidak maju, jadi negaranya harus maju dulu. Sehingga tax amnesti ini akan membantu infrastruktur dan percepatan pembangunan," tutur Boy.
Boy mengaku saat mengikuti amnesti pajak, tidak sulit dalam pengisian formulirnya dan petugas pajak selalu bersikap ramah serta membantu.
"Pengisian form mudah dan simpel, petugas-petugas pajaknya pun penerimaannya sangat baik, karena teman pajak tahu kalau kita mitra pemerintah dalam pembangunan," papar Boy.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 komentar:

Posting Komentar